MELANGKAH MAJU BERSAMA!…

MELANGKAH MAJU BERSAMA! ITD ADISUTJIPTO & BANK MANDIRI MENANDATANGANI KERJASAMA INOVATIF


Melangkah maju bersama! Pada hari Rabu (24/1/2024), Rektor ITD Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE, APEC Eng., bersama Ketua BPH Yayasan Adi Upaya Marsekal Muda TNI (Purn) Anang Nurhadi Susila, S.E., M.M. teken kerjasama inovatif dengan Bank Mandiri yang diwakili secara langsung oleh Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta, Ibu Evi Martiani.


Pada kesempatan ini dilakukan perjanjian strategis antara BPH Yayasan Adi Upaya dan Bank Mandiri melalui MoU yang mencakup layanan jasa dan produk perbankan. Hal ini bukan hanya sebuah langkah menuju efisiensi administratif, tetapi juga bentuk komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan bagi seluruh komunitas akademis. Dalam implementasinya Rektor ITD Adisutjipto juga menandatangani kesepakatan kerjasama bersama Bank Mandiri. Dalam kerjasama yang revolusioner ini, merupakan sebuah upaya dalam meningkatkan pelayanan berupa kemudahan pembayaran uang kuliah bagi mahasiswa melalui layanan virtual account. Inovasi ini tak hanya mempercepat proses administrasi, tetapi juga memberikan pengalaman finansial yang lebih aman dan efisien bagi seluruh mahasiswa.


Dengan adanya kolaborasi ini, ITD Adisutjipto terus berupaya untuk memastikan bahwa setiap mahasiswa tidak hanya mendapatkan pendidikan yang berkualitas tinggi, tetapi juga pengalaman administrasi yang menyenangkan. Selain itu hal ini merupakan langkah nyata ITD Adisutjipto membuktikan komitmennya dalam menciptakan ekosistem pendidikan yang progresif, modern, dan relevan dengan tuntutan zaman.


Link PMB :

www.pmb.itda.ac.id/


📍 Kompleks Kampus Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto, Karang Jambe, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198


#ITDA #institutteknologidirgantaraadisutjipto #ITDAyogyakarta #ITDAportal #ITDAjogja #ITDAmahasiswa #ITDAdisutjipto #dirgantara #kampus #kampusindonesia #kuliah #kuliahjogja #kampusjogja #sekolahpenerbangan #penerbangan #pendidikanpenerbangan #sekolahaviasi #duniaaviasi #duniapenerbangan #aviasi #aviasiindonesia #dirgantara #aau #tniau