ITD ADISUTJIPTO TERIMA…

ITD ADISUTJIPTO TERIMA KUNJUNGAN INDUSTRI SMK N 1 BUMIJAWA TEGAL


Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) menerima kunjungan industri dari SMK Negri 1 Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah, pada Selasa, (28/06) di Ruang Adisutjipto. Kunjungan industri ini diikuti oleh 147 siswa, yang berasal dari jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Menurut Bapak Joko Suriyanto, S.Pd., selaku Guru Produktif TKJ SMK N 1 Bumijawa, kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan dari para siswanya mengenai program studi (prodi) khususnya Informatika dan fasilitas yang ada di ITDA, sehingga menumbuhkan minat para siswanya untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Rombongan SMK N 1 Bumijawa diterima oleh Wakil Rektor III, Gunawan, S.T., M.T., beserta Dekan Fakultas Teknologi Industri, Hero Wintolo. S.Kom, M.Kom., dan Kepala Pusat Humas dan Admisi, Uyuunul Mauidzoh, S.T., M.T. Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITDA, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan ITD ADISUTJIPTO khususnya prodi Informatika beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para siswa SMK N 1 Bumijawa.

Dengan kunjungan industri ini, harapannya selain dapat mempererat silahturahmi, menambah ilmu dan wawasan bidang teknologi informasi. Besar pula harapan, nantinya siswa-siswi SMK N 1 Bumijawa setelah lulus dapat termotivasi melanjutkan pendidikannya ke ITDA, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan Indonesia, melalui keahlian di bidang Informatika.