DUA ALUMNI ITD ADISUTJIPTO…

DUA ALUMNI ITD ADISUTJIPTO RAIH MEDALI DI PON XX PAPUA


Dua alumni Insititut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) raih medali Perunggu dalam PON XX Papua. Kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Peribahasa ini tampaknya benar-benar diilhami oleh Alumni ITD ADISUTJIPTO Rimbahayu Kusuma Astuti dan Lukman Ar Rosyid. Berlatih keras selama lebih dari satu tahun, perjuangan mereka akhirnya terwujud lewat perolehan medali perunggu.

Rimba Rahayu Kusuma Astuti, atlet aeromodeling yang mewakili Provinsi Jawa Tengah, yang juga merupakan Alumni ITD ADISUTJIPTO Prodi Teknik Industri Tahun 2015 sukses mendarat di urutan ketiga tercepat nomor Out Hand Launch Glider (OHLG) Putri dengan catatan poin 310. Sedangkan Lukman Ar Rosyid, yang merupakan Alumni Teknik Dirgantara Tahun 2015 menorehkan prestasinya bagi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan meraih medali Perunggu di cabang olahraga Hapkido.

Keberhasilan ini tentunya menjadi suatu kebanggaan baik bagi ITD ADISUTJIPTO maupun pribadi atlet itu sendiri. Kampus ITD ADISUTJIPTO mengucapkan selamat atas raihan prestasi, semoga ke depannya ITD ADISUTJIPTO tetap konsisten memberikan dukungan bagi setiap mahasiswa maupun alumni berprestasi.