STTA MENERIMA KUNJUNGAN…

STTA MENERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITJENAU


Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (ITJENAU) mengadakan Wasrik di Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA). Kegiatan Wasrik ini rutin dilaksanakan setahun sekali untuk seluruh perguruan tinggi dibawah naungan Yayasan TNI AU Adi Upaya (YASAU), dan dijadwalkan akan melaksanakan kegiatannya selama satu minggu (22 -26 Juli 2019) dipimpin oleh Inspektorat Operasional (Irops) Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E selaku Pengendali Tim.

Rombongan Tim Wasrik terdiri dari : Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono (Irdapers ITJENAU)) selaku Ketua Tim, Letkol Pas Dendi Sulistio (Parikopslat ITJENAU), Letkol Pom Edwin Yuliandri (Pariksus ITJENAU), Letkol Sus Firganzah, S.T., (Pariklog ITJENAU), dan Letkol Adm Heri Utomo (Parikku / Sestim ITJENAU). Rombongan Tim Wasrik diterima  oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T . Ken Darmastono, M.Sc. didampingi  para Waket, Staf Ahli, dan para Kabag, di ruang Adisutjipto kampus STTA.

Kegiatan entry briefing ini diawali dengan sambutan Ketua STTA, sekaligus memperkenalkan  para Waket dan pejabat-pejabat yang mendampingi, dilanjutkan dengan sambutan oleh Pengendali Tim Wasrik, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Laporan Kegiatan STTA Tahun Akademik 2018/2019 yang disampaikan oleh Wakil Ketua I, Dedet Hermawan, S.T.,M.T,. Saat ini kegiatan Wasrik masih berlangsung, hingga dijadwalkan selesai pada Jumat, 26 Juli 2019. Hasil evaluasi akan disampaikan pada akhir kegiatan dari Wasrik ini. Harapannya  semoga STTA selalu menjadi  Perguruan Tinggi yang lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang.