Study Excursie

Study Excursie



Studi Excursie merupakan program rutin yang diselengarakan oleh Program Studi Teknik Industri STTA Yogyakarta, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa Teknik Industri tentang pengetahuan terhadap dunia perindustrian. Kegiatan ini dilaksankan pada tanggal 7-11 Mei 2016. Sebanyak 65 peserta mengikuti acara ini yaitu yang terdiri dari sebagian besar mahasiswa Tenik Industri angkatan 2017. Kunjungan yang dilakukan adalah dengan  mengunjungi industri yang berada

 didaerah jakarta, diantaranya :


  • PT GMF Aero Asia

PT GMF Aero Asia  adalah  Industri perawatan dan pemeliharaan pesawat terbang terbesar di Asia, perusahaan ini beralamat Soekarno Hatta International Airport Cengkareng. 

  • PT AIRNAV Indonesia

Airnav  merupakan Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav Indonesia) yang bergerak di bidang usaha pelayanan navigasi udara. Dimana Kantor Pusat AirNav Indonesia beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.1 Tangerang, Banten.

  • PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk  adalah produsen roti terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan mencapai 1000 orang. PT Nippon Indosari Corpindo Tb mempunyai banyak pabrik tetapi pabrik yang kami kunjuangi adalah Pabrik pertama PT Nippon Indosari Corpindo Tbk  yang berlokasi di Blok W, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.