TIM WASRIK ITJENAU ENTRY…

TIM WASRIK ITJENAU ENTRY BRIEFING DI STTA


TIm Pengawasan  dan Pemeriksaan (Wasrik) dari  Inspektorat Jenderal TNI AU (ITJENAU) mengadakan Wasrik di Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA). Wasrik yang dijadwalkan selama satu minggu (23 -27 Juli 2018) dipimpin oleh Inspektur Pembinaan Sumber Daya (Irbinsumda) Marsma TNI Bebas Irianto, S.H.

Rombongan Tim Wasrik terdiri dari : Marsma TNI Bebas Irianto , S.H ( Irbinsumda ITJENAU ) selaku Pengendali Tim , didampingi oleh : Kolonel Pom Pipik Krispiarto (Irdasus ITJENAU) selaku Ketua Tim, Letkol Lek Hermawan (Parikduklog ITJENAU) selaku Sestim, Letkol Pas Dendi Sulistyo (Parikopslat ITJENAU), Letkol Adm Aceng Hidayat (Parikpers ITJENAU), dan Letkol Eri Darmawan Parikku ITJENAU). Rombongan Tim Wasrik diterima  oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T .Ken Darmastono, M.Sc. didampingi  para Waket, Staf Ahli, dan para Kabag diterima di ruang rapat pimpinan STTA.

Acara diawali  sambutan dari Ketua STTA sekaligus memperkenalkan  para Waket dan pejabat-pejabat yang mendampingi, dilanjutkan  dengan sambutan dari pengendali tim Wasrik, kemudian dilanjutkan  pemaparan Laporan Evaluasi Projagar (Program Kerja dan Anggaran) Tahun Akademik 2017/2018. Saat ini kegiatan Wasrik masih berlangsung, hingga dijadwalkan selesai pada Jumat, 27 Juli 2018. Evaluasi akan disampaikan pada akhir kegiatan dari Wasrik ini. Harapannya semoga STTA selalu  menjadi  Perguruan Tinggi yang lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang. Dari kegiatan Entry Briefing, diketahui bahwa tim akan mengevaluasi tentang program kerja STTA, sistem operasional dan berbagai aspek yang mendukungnya.