KUNJUNGAN KERJA REKTOR…

KUNJUNGAN KERJA REKTOR ITD ADISUTJIPTO KE PEMDA ACEH DALAM RANGKA MEMPERKUAT SINERGI PENDIDIKAN DAN PEMBANGUNAN


ITD Adisutjipto terus mengukuhkan kemitraannya dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, guna meningkatkan sinergi dalam pengembangan pendidikan, riset, dan inovasi. Salah satu langkah strategis yang diambil oleh Rektor ITD Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE., APEC Eng., adalah kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Aceh, pada hari Rabu (6/12/23) lalu. Kunjungan kerja ini guna memperkuat kerjasama di berbagai bidang. Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk membangun jaringan kerjasama yang lebih erat dan efektif antara perguruan tinggi dan pemerintah daerah.

Rektor ITD Adisutjipto disambut langsung oleh dr. Rauyani, selaku Kabag Kesra Pelayanan Dasar Biro Keistimewaan dan Kesra Setda Aceh. Dalam pertemuan tersebut Pemda Aceh memberikan sambutan yang penuh antusias dan menyambut baik upaya ITD Adisutjipto untuk memperluas jejaknya di Aceh. Pada kesempatan ini, agenda kunjungan mencakup diskusi dengan beberapa pihak guna membuka peluang kerjasama dalam penyediaan beasiswa unggulan daerah dan program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL).  

Diharapkan, kunjungan ini menjadi langkah awal yang positif dalam membangun kolaborasi yang berkelanjutan antara ITD Adisutjipto dan Pemerintah Daerah Aceh, yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Aceh dan generasi mendatang.