PERINGATAN MAULID NABI…

PERINGATAN MAULID NABI DI ITD ADISUTJIPTO


Ikatan Mahasiswa Muslim Adisutjipto (IMMA) merayakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dengan semangat keagamaan dan kebersamaan yang kental, dengan pengajian yang diperuntukkan bagi Keluarga Besar ITD Adisutjipto. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Kamis (12/10/2023), di Masjid Al-Iftihtar ITD Adisutjipto, berhasil membangkitkan semangat kebersamaan serta meningkatkan rasa keagamaan di kalangan mahasiswa, dosen, dan karyawan.

Tahun ini peringatan Maulid Nabi di ITD Adisutjipto mengambil Tema "Meneladani Kesempurnaan Akhlak Rasulullah melalui Jalan Kasih Sayang dan Mahabbah", dibuka dengan sambutan oleh Rektor ITD Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI, Dr. Ir. Arwin Datumaya Sumari, IPU, ASEAN Eng., ACPE, dan dilanjutkan tausiah oleh Ustadz H. Saebani, M.A., M.Pd.

Ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan umat, peringatan Maulid Nabi di ITD Adisutjipto menghadirkan kesan mendalam bagi seluruh peserta. Kehadiran dan semangat yang tinggi memperlihatkan bahwa di tengah kesibukan akademik, nilai-nilai keagamaan tetap dijunjung tinggi oleh seluruh komunitas kampus.