WEBINAR Big Data Analytics…

WEBINAR Big Data Analytics in Aerospace PRODI INFORMATIKA


Prodi Informatika Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto) bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Informatika (HMF) mengadakan Webinar dengan tema " Big Data Analytics in Aerospace " pada hari Jum'at (7/7/2023), secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Webinar ini merupakan rangkaian dalam kegiatan "One Week With Informatics" (OWWI) periode 2022/2023, yang diikuti oleh mahasiswa ITD Adisutjipto dan umum. Kegiatan ini dimulai dengan sambutan oleh Kaprodi Informatika ITD Adisutjipto, Astika Ayuningtyas S. Kom., M. Cs., yang dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber Irfan Fadholur Rahman, M. Kom., CISDV, ITS, ACP, MOS, MTA.

Bapak Irfan Fadholur Rahman, M. Kom., CISDV, ITS, ACP, MOS, MTA adalah seorang VP Business and Development PT Cendekia Data Andalan (Data Academy). Beliau telah berpengalaman lebih dari 13 tahun di bidang Data Specialist, Training Business, Computer Networking, Database using SQL, Graphic Design, PHP Programming, dan CI Framework.

Webinar Informatika ITD Adisutjipto diharapkan dapat membangun pemahaman mendalam tentang Big Data Analytics dan penerapannya dalam industri dirgantara. Pemahaman tersebut meliputi definisi, karakteristik, sumber, penerapan, teknologi yang digunakan, peralatan terbaik yang digunakan, manfaat dan tantangan yang ada dalam topik tersebut.