PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL…

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ITD ADISUTJIPTO


Pada hari Rabu (31/05/2023), dilaksanakan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD Adisutjipto), yang bertempat di Lapangan ITD Adisutjipto. Pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor ITD Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE., yang dihadiri para pejabat, seluruh dosen dan karyawan ITD Adisutjipto.

Ada sebanyak 24 pejabat struktural yang dilantik untuk menempati jabatan baru sebagai penyesuaian dari statuta. Selain pelantikan jabatan, Rektor ITD Adisutjipto juga memberikan penghargaan kepada dua personel ITD Adisutjipto yang memasuki masa purna tugas sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi terhadap pengabdiannya kepada ITD Adisutjipto.

Harapannya, pelantikan di hari ini menjadi momen penting untuk melakukan penataan dan pembenahan dalam semua proses pengembangan institusi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan menjadi upaya meningkatkan peran, tugas dan tanggungjawab sesuai dengan bidang masing-masing. Apa yang sudah dijalankan dan dibangun oleh pejabat yang lama harus diteruskan dan ditingkatkan.