HALAHBIHALAL KELUARGA…

HALAHBIHALAL KELUARGA BESAR ITD ADISUTJIPTO


Keluarga Besar ITD Adisutjipto selenggarakan Syawalan pada hari Senin (15/05/2023), di Rumah Makan Kebon Sumilir, Bantul. Acara Syawalan yang diikuti oleh seluruh Dosen dan Karyawan ITD Adisutjipto ini dibuka dengan Sambutan Rektor ITD Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE.dilanjutkan Sambutan Ketua BPH ITD Adisutjipto, Marsda TNI (Purn) Anang Nurhadi Susila, S.E., M.M. Lalu tauziah dan pembacaan doa oleh Ustadz H. Drs. Suyoko, MSi

Rektor ITD Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan syukur atas kelancaran pelaksanaan ibadah ramadhan, dimana termasuk didalamnya, serta puncaknya adalah halal bi halal. Kegiatan syawalan memberikan manfaat bukan saja sebagai ajang saling memaafkan, namun juga untuk silaturahim secara langsung dan juga menambah ilmu, karena kegiatan seperti ini juga diisi dengan ceramah yang bermanfaat.

Mungkin sebelumnya Keluarga Besar ITD Adisutjipto sudah berhalal-bihalal lewat media sosial seperti whatsapp, SMS, dan lain-lain. Namun dengan syawalan langsung seperti ini, berjabat tangan, berbincang-bincang, pasti memberikan nilai yang berbeda.