KUNJUNGAN INDUSTRI SMK…

KUNJUNGAN INDUSTRI SMK PERJUANGAN BANGSA MAJALENGKA


Sebanyak 90 siswa SMK Perjuangan Bangsa, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, lakukan Kunjungan Industri ke Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO), pada hari Jumat (17/03/23). Para siswa yang berasal dari Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) ini disambut langsung oleh Wakil Rektor III ITD Adisutjipto, C. Sukaca Budiono, S.T., M.T. . dan Kapus Humas dan Admisi, Anton Setiawan H., S.Kom., M.T. di Ruang Adisutjipto, Kampus ITD Adisutjipto.

Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITD Adisutjipto, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan prodi – prodi di ITD Adisutjipto beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para siswa SMK Perjuangan Bangsa yang disampaikan oleh Kaprodi Informatika, Astika Ayuningtyas, S.Kom., M.Cs dan Sudaryanto, S.T., M.Eng., selaku Dosen dari Prodi Informatika.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kampus tour mengelilingi hanggar pesawat, laboratorium Nurtanio, dan fasilitas lainnya. Besar harapan nantinya siswa-siswi SMK Perjuangan Bangsa setelah lulus termotivasi melanjutkan pendidikan ke ITD Adisutjipto, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan, khususnya melalui prodi Informatika.