KUNJUNGAN INDUSTRI SMAIT…

KUNJUNGAN INDUSTRI SMAIT AT-TAUFIQ AL-ISLAMY TASIKLAMAYA


Sebanyak 151 siswa SMAIT At-Taufiq Al-Islamy, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, lakukan Kunjungan Industri ke Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO), pada hari Selasa (20/02/23). Para siswa yang berasal dari Jurusan IPA dan IPS ini disambut langsung oleh Wakil Rektor III ITDA, C. Sukaca Budiono, S.T., M.T. dan Kepala Pusat Humas dan Admisi, Anton Setiawan H, S.Kom., M.T., di Ruang Adisutjipto.

Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITD Adisutjipto, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan khususnya prodi Informatika ITD Adisutjipto beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para SMAIT At-Taufiq Al-Islamy yang disampaikan oleh Anggraini Kusumaningrum, S.Kom., M.Cs., Dosen Prodi Informatika.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kampus tour mengelilingi hanggar pesawat, laboratorium Nurtanio, dan fasilitas lainnya. Besar harapan nantinya siswa-siswi SMAIT At-Taufiq Al-Islamy, setelah lulus termotivasi melanjutkan pendidikan ke ITD Adisutjipto, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan, khususnya melalui prodi Informatika.