KUNJUNGAN SMKN CIPATUJAH…

KUNJUNGAN SMKN CIPATUJAH TASIKMALAYA


Bertempat di Ruang Adisutjipto, Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) menerima Kunjungan Industri SMKN Cipatujah Tasikmalaya pada hari Jumat (02/12/22). Rombongan SMKN Cipatujah dari 80 siswa dari jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), dipimpin oleh Bapak Asep Sandi Ginanjar, S.Pd, selaku Kepala Jurusan TKJ, yang diterima langsung oleh Wakil Rektor III, Gunawan, S.T., M.T, beserta Kapus Humas dan Admisi, Uyuunul Mauidzoh, S.T., M.T.

Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan khususnya Prodi Informatika ITD Adisutjipto yang disampaikan oleh Dosen Informatika, Harliyus Agustian, S.Kom., M.Cs. beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para siswa yang berkunjung.

Acara ini didahului dengan kampus tour mengelilingi hanggar pesawat, beberapa laboratorium, dan fasilitas lainnya, baru kemudian berkumpul di Ruang Adisutjipto. Besar harapan nantinya siswa-siswi SMKN Cipatujah setelah lulus termotivasi melanjutkan pendidikannya ke ITD Adisutjipto, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan, khususnya melalui prodi Informatika.