PENANDATANGANAN KERJASAMA…

PENANDATANGANAN KERJASAMA ITD ADISUTJIPTO DENGAN DINAS PERDAGANGAN KOTA YOGYAKARTA


Rektor Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO), Kolonel Lek Assist. Prof. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE dan Wakil Rektor III, Gunawan, S.T., M.T., lakukan penandatanganan Kerjasama dengan Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta, Veronica Ambar Isuwardani, S.I.P, dan Kepala Bidang Pasar Rakyat, Gunawan Nugroho Utomo, S.E. Akt., M.M, yang berlangsung di Ruang Adisutjipto, ITD ADISUTJIPTO Yogyakarta pada hari Senin (24/10/2022).

 

Perjanjian Kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) tentang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan pengembangan serta pemberdayaan sumber daya kota Yogyakarta, pelaksanaan Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM), magang, kerja praktik bagi mahasiswa, dan perekrutan dosen tamu. Salah satu realisasinya adalah dengan pembuatan sistem informasi manajemen bagi Bidang Pasar Rakyat oleh mahasiswa Prodi Informatika ITDA, dan peminjaman sarana promosi bagi ITD ADISUTJIPTO seperti radio pasar, penempatan brosur, dan podcast di lingkungan Pasar Rakyat.

 

Penandatanganan Kerjasama ini dihadiri juga oleh Koorsahli ITDA, Marsda TNI (Purn) Edy Sunarwondo, Para Warek, Para Dekan, Kepala LPIK, Kepala LP2M, Keprodi Informatika, Keprodi Teknik Industri, Kepala PHMA, Sub Koordinator Penataan Lahan Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta, Nur Khasanah, Sub Koordinator Sarana Prasarana, Dwi Nanto, beserta jajarannya.