TIM AUDIT ITJENAU LAKSANAKAN…

TIM AUDIT ITJENAU LAKSANAKAN EXIT BRIEFING DI ITDA


Rektor Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO), Kolonel Lek. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE. , beserta Marsma TNI Basuki Rochmat, selaku Pengendali Tim menutup kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenau dalam kegiatan Exit Briefing bertempat di Ruang Mars, pada hari Kamis (11/08). Exit Briefing ini dihadiri oleh seluruh Tim Audit Itjenau, para Wakil Rektor ITDA, perwakilan dari Fakultas Teknologi Kedirgantaraan dan Fakultas Teknologi Industri.

Taklimat penutupan ditandai dengan penyerahan naskah hasil evaluasi pengawasan dan pemeriksaan kepada Rektor ITDA, sebagai hasil kegiatan Wasrik yang telah berlangsung selama 4 hari. Marsma TNI Basuki Rochmat, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Tim Audit Itjenau dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di ITDA. Beliau juga menyampaikan hasil evaluasi dari kegiatan Wasrik ini dengan harapan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Audit Itjenau dapat segera ditindaklanjuti.

Sementara, Rektor ITD ADISUTJIPTO berharap rekomendasi yang diberikan Tim Audit Itjenau dapat segera ditindaklanjuti oleh pejabat dan bagian terakait dalam kurun waktu kurang dari 14 hari. Ucapan terimakasih juga disampaikan Rektor ITD ADISUTJIPTO kepada Tim Audit Itjenau yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan dan lancar. Nantinya, hasil pemeriksaan ini dapat dijadikan bahan masukan dan perbaikan untuk kemajuan ITDA.