PENANDATANGANAN MoU…

PENANDATANGANAN MoU ANTARA STTA DAN FEU INSTITUTE DI MANILA



Setelah menjajagi ke berbagai perguruan tinggi di Thailand, Korea Selatan dan Vietnam, tanggal 30 Januari yang baru lalu, Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) kembali mengadakan lawatannya ke Negara Asean lainnya, yakni Philipina. Rombongan yang langsung dipimpin oleh Ketua STTA, Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, Msc., dalam lawatannya kali ini mengunjungi Far Eastern University (FEU) dan FEATI University di Kota Manila.

Di FE University, rombongan yang didampingi oleh Athase Pendidikan dan Kebudayaan Ibu Dr. Lili Nurlaili M,Ed. dan staf Atase Pertahanan Mayor Kes. Indra Laksana, M.Psi, diterima oleh Dr. Benson Tan dan Dr. Manuel C. Belino. Setelah secara resmi rombongan dari STTA diterima oleh Pimpinan Perguruan Tinggi tersebut, dilanjutkan dengan peninjauan ke berbagai fasilitas dan diskusi. Acara diakhiri dengan penandatanganan MoU tentang kesepakatan kerjasama di bidang pertukaran dosen dan mahasiswa, Penelitian dan kuliah umum bidang kedirgantaraan.

Sama halnya dengan kunjungan di FE University, di FEATI University, rombongan dari STTA disambut oleh Dr. Rogelio A. Panlasiguai dan Dr. Cesar F. Domingo di kampus setempat. Usai acara diskusi dan peninjauan, mereka sangat mengharapkan agar kunjungan ini dapat dilanjutkan dengan pertukaran dosen ilmu kedirgantaraan. Acara ditutup dengan tukar menukar cenderamata.