KUNJUNGAN INDUSTRI SMK…

KUNJUNGAN INDUSTRI SMK PERJUANGAN BANGSA MAJALENGKA KE ITDA


Sebanyak 125 orang siswa SMK Perjuangan Bangsa, Majalengka, lakukan Kunjungan Industri ke Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA), pada hami Jumat (17/06). Para siswa yang berasal dari jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) ini disambut langsung oleh Wakil Rektor I ITDA, Dedet Hermawan S.T.,M.T. dan Kapus Pusat Humas dan Admisi, Uyuunul Mauidzoh, S.T., M.T. di Ruang Adisutjipto. 

Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITDA, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan khususnya prodi Teknik Mesin ITDA beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para murid SMK Perjuangan Bangsa yang disampaikan oleh Bahrul Jalaali, S.T., M. Eng., selaku Dosen Teknik Mesin.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kampus tour mengelilingi hanggar pesawat, beberapa laboratrium Nurtanio, dan fasilitas lainnya. Besar harapan nantinya siswa-siswi SMK Perjuangan Bangsa setelah lulus termotivasi melanjutkan pendidikan ke ITDA, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan, khususnya melalui prodi Teknik Mesin.