ITD ADISUTJIPTO TERIMA…

ITD ADISUTJIPTO TERIMA KUNJUNGAN INDUSTRI SMKN 1 JIWAN


Bertempat di Ruang Adisutjipto, Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) menerima Kunjungan Industri SMKN 1 Jiwan pada hari Kamis (16/06). Rombongan SMKN 1 Jiwan yang terdiri dari 110 siswa dari jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Audio Video, dipimpin oleh Bapak Lugiyono, S.Pd., selaku Kepala Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video, yang diterima langsung oleh Kaprodi Informatika ITDA, Anggraeni Kusumaningrum, S.Kom., M.Cs, beserta Kapus Humas dan Admisi, Kepala Pusat Humas dan Admisi, Uyuunul Mauidzoh, S.T., M.T.

Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITDA, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan khususnya prodi Informatika ITD ADISUTJIPTO beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para murid SMKN 1 Jiwan yang disampaikan oleh Haruno Sajati, S.T., M.Eng., selaku Dosen Informatika.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kampus tour mengelilingi hanggar pesawat, beberapa laboratrium, dan fasilitas lainnya. Besar harapan nantinya siswa-siswi SMKN 1 Jiwan setelah lulus termotivasi melanjutkan pendidikan ke ITDA, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan, khususnya melalui prodi Informatika.