KUNJUNGAN INDUSTRI SMK…

KUNJUNGAN INDUSTRI SMK BAKTI NUSANTARA 666 CILEUNYI


Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) menerima kunjungan industri dari SMK Bakti Nusantara 666, Cileunyi, Jawa Barat, pada Senin, (06/06) di Ruang Adisutjipto. Kunjungan industri ini diikuti oleh 202 siswa, yang terdiri dari Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Animasi.

Menurut Bapak Dr. Asep Totoh, SE., MM., selaku Wakil Direktur Bidang Pemasaran SMK Bakti Nusantara 666, kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan dari para siswanya mengenai program studi (prodi) khususnya Informatika dan fasilitas yang ada di ITDA, sehingga menumbuhkan minat para siswanya untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Rombongan SMK Bakti Nusantara 666 diterima oleh Kaprodi Informatika ITDA, Anggraeni Kusumaningrum, S.Kom., M.Cs., beserta Kepala Pusat Humas dan Admisi, Uyuunul Mauidzoh, S.T., M.T. Selain memberikan sambutan, kesempatan ini digunakan sebagai sarana promosi ITDA, dengan memperkenalkan lebih jauh tentang keunggulan ITDA khususnya prodi Informatika beserta fasilitas yang tersedia, serta prospek pekerjaan para alumninya kepada para siswa SMK Bakti Nusantara 666.

Dengan kunjungan industri ini, harapannya selain dapat mempererat silahturahmi, menambah ilmu dan wawasan bidang teknologi informasi. Besar pula harapan, nantinya siswa-siswi SMK Bakti Nusantara 666 setelah lulus dapat termotivasi melanjutkan pendidikannya ke ITDA, untuk turut serta memajukan dunia kedirgantaraan Indonesia.