KUNJUNGAN STTA KE GMF…

KUNJUNGAN STTA KE GMF AERO ASIA


PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF AeroAsia), merupakan perusahaan Maintenance Repair and Overhaul (MRO) anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, salah satu perusahaan penerbangan milik pemerintah. Saat ini GMF AeroAsia dianggap sebagai perusahaan MRO terbaik dan terbesar dengan memberikan keunggulan solusi terintegrasi untuk semua pelanggan di Asia Tenggara.

Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA), Selasa, (30/7) lalu berkesempatan berkunjung ke GMF AeroAsia. Delegasi STTA, yang dipimpin oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs T Ken Darmastono, M.Sc didampingi oleh para Wakil Ketua, beserta jajaraannya, bertemu dengan  Asep Kurnia, selaku Director Of Human Capital & Corporate Affairs beserta jajarannya. Dalam agenda kunjungannya tersebut dibahas perihal kelanjutan dari kerjasama yang telah terjalin antara STTA dan GMF AeroAsia.

Dengan adanya sinergi yang telah terjalin antara STTA dengan GMF AeroAsia ini, STTA sebagai salah satu perguruan tinggi yang berfokus pada kemajuan teknologi khususnya kedirgantaraan, selalu mempersiapkan lulusannya agar menjadi sumber daya manusia (SDM) yang kompeten dan  handal, serta siap kerja, pada industri dirgantara misalnya industri pemeliharaan  pesawat terbang seperti GMF AeroAsia ini.