STTA KUNJUNGI PENGELOLA…

STTA KUNJUNGI PENGELOLA BANDARA INTERNATIONAL HANG NADIM BATAM


Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) berkesempatan mengunjungi pengelola Bandara Internasional Hang Nadim Batam yang kini statusnya menjadi Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim. Dengan mengirimkan delegasinya pada Selasa (05/02/2019) lalu, yang dipimpin oleh Wakil Ketua III Kol.Sus (Purn) Drs. Suhanto, M.T didampingi oleh Sri Mulyani, S.T.,M.Eng selaku dosen Departemen Teknik Dirgantara dan Dewi Pertiwi, S.H selaku staf bagian Kerjasama dan Alumni.

Dalam kunjungannya tersebut, delegasi STTA diterima oleh Manajemen BUBU Hang Nadim diantaranya adalah Lilik Lujayanti selaku General Manager (GM) Umum, Moden Purba selaku General Manager (GM) Operasional, Tarzani selaku Manager Ground Operational, Bambang selaku Manager Safety dan Hendrawan selaku Manager Retail, dihadiri pula oleh Abdul Salam perwakilan dari Badan Pengusahaan (BP) Batam.

STTA sebagai institusi pendidikan yang berfokus pada dunia dirgantara, ingin menggali potensi kerjasama dengan pihak BUBU Hang Nadim. Potensi yang akan digali oleh kedua belah pihak adalah tentang pelaksanaan Kerja Praktek (KP) dan penelitian. Diharapkan dengan terlaksananya kerjasama tersebut nantinya dapat memajukan STTA maupun BUBU Hang Nadim.