JALAN SEHAT DAN PENTAS…

JALAN SEHAT DAN PENTAS SENI MERIAHKAN SEMARAK DIES NATALIS KE- 16 STTA


Karyawan, Dosen serta mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) beserta keluarga ikut serta dalam Jalan Sehat  yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis Ke-16  STTA, yang mengambil tema “Bersatu Menggapai Prestasi”, Minggu pagi (02/12) di halaman utama kampus STTA.

Sejakpukul 6 pagi, para peserta sudah mulai berdatangan ke halaman kampus STTA. Kegiatan Jalan Sehat ini mengambil rute di dalam komplek Lanud Adisutjipto, dimulai dari halaman depan kampus STTA, kemudian kembali lagi menuju lapangan tengah kampus STTA. Ketua Dies Natalis Ke-16 STTA, Dedet Hermawan, S.T., M.T., melepas para peserta Jalan Sehat dengan mengibarkan bendera start. Rombongan dipimpin oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr.Ir. Drs T. Ken Darmastono, M.Sc yang berada di barisan paling depan didampingi oleh Wakil Ketua III, Kol.Sus (Purn) Drs. Suhanto, M.T. beserta tamu undangan dan para relasi.

Kegiatan Jalan Sehat ini bertujuan untuk memperat rasa kekeluargaan, juga menjadi sarana bagi para  pegawai serta keluarga sebagai bagian dari keluarga besar untuk saling mengenal dan bercengkerama satu dengan yang lain.

Selepas Jalan Sehat, dilanjutkan dengan acara ramah tamah bagi para peserta, kemudian diadakan pembagian doorprize serta penampilan pentas seni dan hiburan yang menemani para peserta sembari mereka beristirahat dan menikmati stand makanan yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Hadiah utama berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi serta barang elektronik lainnya menjadi day tarik tersendiri bagi para peserta yang hadir. STTA juga menyampaikan banyak terimakasih kepada para relasi, tamu undangan, serta pihak sponsor yang telah mengirimkan doorprize-nya sehingga acara Jalan Sehat dalam semarak Dies Natalis Ke-16 STTA dapat berjalan dengan lancar.