HIMPUNAN MAHASISWA DEPARTEMEN…

HIMPUNAN MAHASISWA DEPARTEMEN TEKNIK PENERBANGAN STTA LAUNCHING MAJALAH AEROEXPRESI EDISI 3


Ada yang berbeda di Jupiter Adventure Zone, Yogyakarta, puluhan mahasiswa Teknik Penerbangan berkumpul larut dalam antusiasme dalam acara Launching Majalah AeroXpresi Edisi 3 yang diterbitkan oleh Himpunan Mahasiswa Departemen Teknik Dirgantara Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA). Majalah yang terbit setahun sekali di bulan November ini merupakan masterpiece dari Departemen Teknik Dirgantara.

Dalam acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 17 November 2018 ini dihadiri oleh Perwakilan Alumni Teknik Penerbangan STTA, M. Jalu Purnomo, S.T., M.Eng., Pengarah Redaksi Majalah AeroXpresi Edisi 3, Drs. Purwito, Ketua Senat Mahasiswa, Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STTA.  Dalam acara tersebut dilaksanakan penyerahan secara simbolik Majalah AeroXpresi Edisi 3 dari Ketua Himpunan Mahasiswa Derpartemen Teknik Dirgantara STTA Periode 2017/2018, M. Akbar kepada Pengarah Redaksi, Bapak Drs. Purwito serta sesi pemaparan oleh Pimpinan Redaksi, Rastra Arif Pradana.

Majalah AeroXpresi yang dicetak secara terbatas ini dijual dengan harga Rp 20.000,- untuk mahasiwa dan untuk non mahasiswa dijual seharga Rp 40.000,-. Harapannya, majalah ini dapat menjadi media komunikasi yang efektif, serta dapat menularkan kebiasaan menulis kepada seluruh mahasiswa STTA.