SOSIALISASI PROGRAM…

SOSIALISASI PROGRAM MAGANG DI JEPANG OLEH PT. MINORI GROUP DI STTA


Sebagai bentuk dukungan terhadap produktivitas dan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) bagi mahasiswa tingkat akhir maupun alumni  Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA), bagian Kerjasama dan Alumni STTA menyelenggarakan sosialisasi program pemagangan di perusahaan Jepang dengan bekerjasama dengan PT. Minori Group sebagai penyalurnya.

Sosialisasi program magang ke Jepang  yang diselenggarakan pada hari ini, Kamis (11/09/2018) di ruang Adisutjpto, menghadirkan perwakilan dari PT. Minori Group diantaranya adalah Aldo Majid, Amd selaku staf recruitment PT. AJI (Minori Group), Dede Herdianto staf recruitment PT. Minori, dan Septian Hendra Rohtama selaku Kepala Divisi Recruitment PT. Minori Group, sementara dari STTA hadir Dewi Pertiwi, S.H selaku staf bagian Kerjasama. Sosialisasi hari ini diikuti sekitar 56 siswa yang terdiri dari alumni maupun mahasiswa tingkat akhir STTA.

Selain sosialisasi, PT. Minori Group juga melaksanakan tes tertulis, psikotes, matik, kreplin, ketelitian dan tes fisik. Peserta yang lolos pada tes hari ini akan lanjut pada tahap kedua yaitu wawancara, diagendakan pada 28 Oktober 2018. Diharapkan program magang tersebut dapat menghasilkan SDM yang unggul, berdaya saing, dan siap membangun bangsa serta negara dalam menghadapi persaingan global.