CAMPUS HIRING PT. ASURANSI…

CAMPUS HIRING PT. ASURANSI SINARMAS DI STTA


Sinar Mas  adalah brand dari perusahaan yang bergerak melalui 6 (enam) pilar bisnis : Pulp & Kertas, Agribisnis & Pangan, Layanan Keuangan, Pengembangan dan Real Estate, Telekomunikasi, serta Energi  & Infrastruktur, meski masing-masing dikelola secara independen, namun tersatukan oleh kesamaan nilai dan histori perusahaan. Salah satu pilar bisnis layanan keuangannya adalah PT. Asuransi Sinarmas. PT. Asuransi Sinarmas menyelenggarakan program perekrutan karyawan melalui kampus (Campus Hiring) bagi alumni maupun mahasiswa tingkat akhir di Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA).

Campus Hiring ini dikuti oleh sekitar 40 orang yang terdiri dari alumni dan mahasiswa tingkat akhir STTA dari berbagai program studi diantaranya adalah Informatika, Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Teknik Industri. Pelaksanaan Campus Hiring ini diselenggarakan hari ini, Senin (24/09)  dipimpin oleh Ibu Mareta dan Bapak  Vicky Christian Susanto selaku Human Resources Department (HRD) dari PT. Asuransi Sinar Mas, sementara dari STTA didampingi oleh Kepala Bagian Alumni dan Kerjasama, Maria Asumpta Deny. K.,S.Pd., M.Hum beserta stafnya Dewi Pertiwi, S.H. di Ruang Adisutjipto.

Program Campus Hiring ini bertujuan guna menjaring kandidat-kandidat terbaik dari STTA untuk menempati posisi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Diharapkan para mahasiswa dan alumni yang mengikuti seleksi di kegiatan Campus Hiring ini mendapatkan hasil yang terbaik sehingga bisa bergabung menjadi keluarga besar PT. Asuransi Sinar Mas.