PEMBEKALAN MAHASISWA…

PEMBEKALAN MAHASISWA BARU STTA TAHUN AKADEMIK 2018/2019


Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiwa Baru (PKKMB) STTA dimulai hari Senin, 3 September 2018, di Kampus terpadu, Jalan Majapahit (Jalan Janti) Blok-R Lanud Adisutjipto Banguntapan Bantul. Kegiatan PKKMB yang diawali dengan agenda Pembekalan Mahasiswa diikuti oleh 410 mahasiswa baru yang terdiri dari enam (6) Program Studi (Prodi) yang ada di STTA, masing-masing, Prodi Teknik Dirgantara, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Mesin, dan Informatika sementara untuk yang program Diploma III adalah Teknik Aeronautika, baik yang regular maupun ikatan dinas. Untuk jalur ikatan dinas, STTA bekerjasama dengan PT. Garuda Maintanance Facility (GMF) Aeroasia. 

STTA merupakan Perguruan Tinggi yang berkonsentrasi pada kemajuan pendidikan bidang teknologi kedirgantaraan  yang memiliki 5 (lima) Program Studi (Prodi)  Sarjana dan 1 (satu) Prodi Diploma baik jalur regular maupun ikatan dinas.

Dalam rangkaian kegiatan PKKMB, Kegiatan PKKMB yang direncanakan berlangsung selama 5 hari bertujuan untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa. Agenda kegiatan Pembekalan hari ini diisi dengan gladi upacara pembukaan PKKMB, dan pengarahan dari panitia PKKMB untuk kegiatan selanjutnya.