PEMBUKAAN RAKERNIS YASAU…

PEMBUKAAN RAKERNIS YASAU DI STTA YOGYAKARTA


Yayasan Adi Upaya TNI AU (YASAU) memiliki beberapa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di bawah naungannya. Ada 6 (enam) perguruan tinggi tersebar di berbagai wilayah Indonesia, masing – masing Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA), Universitas Nurtanio Bandung (UNNUR), Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) Yogyakarta, Poltekkes Ciumbuleuit, Akademi Keperawatan (AKPER) RSAU, dan Poltekkes Adisutjipto Yogyakarta. Pada hari Selasa, 28 Agustus 2018, dilakukan pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) YASAU, Badan Pengawas Harian (BPH) dan PTS di Ruang Adisutjipto Kampus STTA Yogyakarta.

Pembukaan Rakernis dipimpin oleh Ketua Umum YASAU, Marsda TNI (Purn) Tabri Santoso, S.E., M.M., yang didampingi oleh Sekretaris YASAU, Marsma TNI (Purn), Safrudin Said, Ketua I YASAU yang sekaligus menjadi Ketua Panitia Rakernis 2018, Marsma TNI (Purn) Drs. Herry Hermawan A., Psi., M.M.  Selain itu, Ketua II YASAU, Marsma TNI (Purn) Fakhrizal Basyir, S.E., M.M, dan Ketua STTA,  Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc.  turut serta mendampingi dalam Pembukaan Rakernis tersebut. Rakernis 2018 juga dihadiri oleh pejabat perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Adi Upaya.

Secara umum, agenda kegiatan Rakernis  berupa paparan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan ke depannya, juga diskusi dari keenam PTS tersebut. Hasil dari Rakernis ini berupa persetujuan pelaksanaan rencana kegiatan tiap PTS oleh Ketua Umum YASAU. Persetujuan ini guna meningkatkan mutu pendidikan dari PTS di bawah YASAU.