EXIT BRIEFING TIM WASRIK…

EXIT BRIEFING TIM WASRIK ITJENAU


Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan  di Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto oleh Tim Wasrik ITJENAU yang berlangsung selama empat hari, sejak 26 April 2021 lalu, berakhir dengan Exit Briefing Wasrik ITJENAU di Ruang Adisutjipto, Kamis (29/04). Exit Briefing ini dihadiri oleh seluruh Tim Wasrik ITJENAU yang dipimpin oleh Inspektorat Operasional (Irops) Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E.,M.M. selaku Pengendali Tim, Rektor ITDA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs T Ken Darmastono, M.Sc., beserta jajarannya, Direktur Poltekkes TNI AU Adisutjipto, Kolonel Kes (Purn) Drs. Purwanto Budi T., M.M., Apt., beserta jajarannya, Staf Ahli dan para Kepala Bagian.

Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E,M.M. menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrik ITJENAU dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di ITDA dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto, Beliau juga menyampaikan hasil evaluasi dari kegiatan Wasrik ini dengan harapan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Wasrik dapat segera ditindaklanjuti. Sementara Rektor ITDA dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan TIM Wasrik ITJENAU yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga hasil pemeriksaan ini dapat dijadikan bahan masukan dan perbaikan untuk kemajuan ITDA dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto.

Berakhirnya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Tim Wasrik ITJENAU ditandai dengan penyerahan naskah hasil pengawasan dan pemeriksaan dari Inspektorat Operasional (Irops) ITJENAU Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E.,M.M. kepada Rektor ITDA dan Direktur Poltekkes TNI AU Adisutjipto.