KEMERIAHAN LOMBA DALAM…

KEMERIAHAN LOMBA DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KE-74 RI DI STTA


Tinggal menghitung hari di bulan Agustus ini, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, kemeriahan tentunya sudah terasa di beberapa instansi maupun perguruan tinggi. Mulai dari pemasangan bendera Merah-Putih, hingga ragam perlombaan seru yang selalu diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI tersebut.

Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) pada Jumat pagi, (09/08) lalu menyelenggarakan kegiatan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI yang wajib diikuti oleh seluruh karyawan, staf dan dosen STTA, bertempat di lapangan STTA. Berbagai jenis perlombaan diantaranya : lomba tarik tambang, lomba minum jamu, lomba pecah balon air dengan mata tertutup, lomba estafet tepung, lomba estafet kaos, dan lomba menggiring bola dengan terong. Makna dari berbagai lomba ini adalah untuk saling bekerjasama, memperat hubungan antar karyawan dan juga meningkatkan kreativitas serta daya juang pesertanya.

Dalam kegiatan lomba ini menang kalah tidaklah penting, namun kebersamaan dan keakraban antar karyawan seluruh bagian, adalah hal yang sangat penting. Pada puncak acara kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua I, dedet Hermawan, S.T., M.T., dan Wakil Ketua III, Kol.Sus (Purn) Drs. Suhanto, M.T dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah.