MAHASISWA DEPARTEMEN…

MAHASISWA DEPARTEMEN TEKNIK DIRGANTARA KUNJUNGI SKATEK 043 LANUD ADISUTJIPTO


Sebanyak 130 mahasiswa Departemen Teknik Dirgantara Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) angkatan 2018,  hari ini Kamis, (14/03) mengadakan kunjungan ke Skadron Teknik (Skatek) 043 Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Rombongan mahasiswa didampingi oleh Lazuady Rahendra P.,S.T selaku Sekretaris Departemen Teknik Dirgantara dan Rindu Alriavindra Funny, S.Pd., M.Sc., selaku Kepala Bagian Kemahasiwaan yang juga sebagai dosen Teknik Dirgantara.

Kedatangan rombongan mahasiswa STTA tiba di Skatek 043 Lanud Adisutjipto diterima oleh Mayor Tek. Anwar yang memberikan sambutan secara singkat, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan mengenai tugas-tugas pokok Skatek oleh Kasi Har Skatek 043. Kegiatan  dilanjutkan  berkeliling  untuk mengunjungi Hanggar V (Harpes Grob) dan Hanggar III  (Harpes KT-18) didampingi oleh Kapten Tek. Andrias Widya Harjanta dan Serma Sidik.

Selama pelaksanaan kunjungan tersebut, mahasiswa dapat menggali pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya dengan bertanya kepada para personel teknisi Skatek 043, tentang jenis- jenis pesawat dan tata cara pemeliharaan pesawat terbang khususnya pesawat tempur TNI Angkatan Udara. Semoga hasil dari kunjungan ini dapat menginspirasi dan menambah pengetahuan bagi mahasiswa Departemen Teknik Dirgantara STTA.