KUNJUNGAN ITJEN AU KE…

KUNJUNGAN ITJEN AU KE STTA


Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) yang merupakan Perguruan Tinggi dibawah naungan Yayasan Adi Upaya (YASAU), milik TNI Angkatan Udara (AU). Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) yang dilakukan oleh Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (ITJEN AU) merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan pada 6 (enam) Perguruan Tinggi YASAU.

Sehubungan dengan agenda Wasrik yang telah dilaksanakan di STTA pada bulan Juli yang lalu, kini STTA mendapatkan kunjungan kembali dari ITJEN AU. Hadir Kolonel  Adm. C. Sukarno, S.E selaku Kepala Tim Wasrik ITJENAU dan Mayor Tek Meka Ediyanto, Msi (Han) selaku Sestim Wasrik ITJEN AU, diterima dengan hangat oleh Ketua STTA Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc didampingi oleh para Wakil Ketua, Ketua Badan Pengawas Harian (BPH), para Kabag, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M)di ruang rapat Ketua STTA.

Kunjungan tim Wasrik di STTA kali ini, untuk melaksanakan peninjauanmengenai arahan evaluasi dari kegiatan Wasrik yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, apakah sudah dilaksanakan pembenahan sesuai dengan arahan kegiatan Wasrik yang lalu. Hal ini bertujuan agar yang hal-hal yang perlu diperbaiki  dan ditambah di STTA bisa dilaksanakan demi menunjang kegiatan operasional yang tertata dan tertib sesuai dengan pedoman dan arahan ITJENAU.