SOSIALISASI ITD ADISUTJIPTO…

SOSIALISASI ITD ADISUTJIPTO KEPADA SMA/K DI BAWAH NAUNGAN YAYASAN ARDHYA GARINI


Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITD ADISUTJIPTO) selenggarakan sosialisasi dengan Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa dan SMA Angkasa di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting pada hari Rabu (24/08).

Sosialisasi yang dibuka langsung oleh Rektor ITDA, Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE. Dalam sambutannya, Rektor ITD ADISUTJIPTO mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan dan juga menyambut baik lulusan SMK Penerbangan Angkasa dan SMA Angkasa di bawah naungan Yasarini jika nantinya akan melanjutan studinya di ITDA. Acara sosialisasi ini dilanjutkan dengan pengenalan ITD ADISUTJIPTO yang disampaikan oleh Dosen Teknik Dirgantara ITDA, Lazuardy Rahendra Pinan, S.T., M.T., kemudian diskusi yang dipandu langsung oleh Wakil Rektor III ITDA, Gunawan, S.T., M.T.

Sosialisasi dihadiri oleh para Warek dan Keprodi ITDA, serta 19 SMK Penerbangan Angkasa dan SMA Angkasa yang tersebar di Jakarta, Bogor, Subang, Bandung, Tasikmalaya, Malang, Madiun, Medan, Makassar, Ambon dan Yogyakarta. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat meningkatkan kolaborasi, dan meningkatkan minat siswa/i SMK Penerbangan Angkasa dan SMA Angkasa di bawah naungan Yasarini untuk melanjutkan studinya ke ITDA.