EXIT BRIEFING TIM WASRIK…

EXIT BRIEFING TIM WASRIK ITJENAU DI STTA


Kegiatan Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) oleh Tim dari Inspektorat Jenderal TNI AU (ITJENAU) yang dilaksanakan sejak tanggal 23 Juli 2018 lalu, hari ini berakhir dengan ditandai penyerahan hasil temuan yang diserahkan oleh Ketua Tim Kolonel Pom Pipik Krispiarto, Kamis 26 Juli 2018 saat Exit Briefing di ruang rapat Ketua STTA.

Selama kurang lebih empat hari, tim Wasrik telah menyelesaikan  tugasnya untuk mengevaluasi keseluruhan kegiatan operasional STTA. Tim telah mengevaluasi dan menganalisa hal-hal yang perlu ditingkatkan dan dipertahankan oleh STTA, sekaligus memberikan masukan dan arahan tentang beberapa hal yang perlu diperbaiki. Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc., mengucapkan terimakasih kepada tim Wasrik yang telah melaksanakan kegiatan Wasrik ini di STTA. Harapan kedepannya  STTA lebih meningkatkan mutu dan kualitas di segala aspek. Dengan diserahkannya naskah hasil temuan tersebut, maka selesai pula kegiatan Wasrik di STTA tahun ini.

Adapun tim Wasrik dari ITJENAU terdiri dari : Marsma TNI Bebas Irianto, S.H (Irbinsumda ITJENAU) selaku Pengendali Tim, Kolonel Pom Pipik Krispiarto (Irdasus ITJENAU) selaku Ketua Tim, bersama Letkol Lek Hermawan (Parikduklog ITJENAU) selaku Sestim, Letkol Pas Dendi Sulistyo (Parikopslat ITJENAU), Letkol Adm Aceng Hidayat (Parikpers ITJENAU), dan Letkol Adm Eri Darmawan (Parikku ITJENAU).