KETUA STTA AUDIENSI…

KETUA STTA AUDIENSI KE WALIKOTA YOGYAKARTA


Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA),  Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc, didampingi Wakil Ketua I (Waket I) , Dedet Hermawan S.T., M.T. dan Kabag Humas Catur Sudarmadi, S.E, berkunjung ke Walikota Yogyakarta, Rabu, 18 Juli 2018. Dalam audiensinya rombongan dari STTA  diterima di ruang kerja Walikota dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua STTA menjelaskan tentang keberadaan STTA yang memiliki 5 Departemen setingkat S1 dan satu Departemen Aeronautika setingkat DIII.  Lima Departemen dimaksud masing-masing : Departemen Teknik Penerbangan (Dirgantara), Teknik Mesin, Teknik Elektronika,  Teknik Industri, dan Informatika. Ketua berharap, antara  STTA dan pemerintah Kota Yogyakarta dapat melakukan kerjasama pendidikan untuk meningkatkatan SDM masing-masing.

Sementara Walikota Yogyakarta, Bapak Drs. H. Haryadi Suyuti menawarkan, agar STTA dapat memanfaatkan dan mengisi Taman Pintar untuk mengekspresikan hasil-hasil karya dari para dosen dan mahasiswanya.  Acara audiensi diakhiri dengan saling memberikan cinderamata.