UKM TAEKWONDO STTA GELAR…

UKM TAEKWONDO STTA GELAR FRIENDSHIP GAME 2019


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) menggelar event Friendship Game STTA 2019, yang dihelat pada Minggu (15/09) lalu bertempat di Hanggar Kampus STTA. Sebanyak 284 taekwondoin dari 64 dojang anggota Mataram Taekwondo Center (MTC) Yogyakarta mengikuti ajang Friendship Game 2019 tersebut.

Event yang berlangsung selama sehari ini, menurut Damar Panuntun selaku Pelatih merangkap Koordinator STTA, didampingi oleh Muhammad Irhamil Huda selaku Ketua Panitia Pelaksana mengemukakan bahwa, peserta yang mengikuti ajang tersebut merupakan taekwondoin pemula, mereka akan dipersiapkan untuk mengikuti jenjang (kelas) selanjutnya. Kejuaraan ini merupakan pertandingan Try-in dan penyelenggaraan kedua setelah tahun 2018 lalu.

Dalam pelaksanaan event ini, para taekwondoin yang mayoritas kategori anak-anak tersebut tampil dengan penuh semangat dan antusias melepaskan tendangan dan pukulan ke arah lawan untuk memperoleh poin,  para atlet yang bertanding pun didampingi oleh orangtua masing-masing untuk memberikan dukungan. Animo peserta kali ini cukup banyak, harapannya di tahun mendatang kejuaraan serupa bakal digulirkan kembali dan mencetak calon-calon atlet taekwondoin berprestasi.