EXIT BRIEFING TIM WASRIK…

EXIT BRIEFING TIM WASRIK ITJENAU


Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan  di Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto oleh Tim Wasrik ITJENAU yang berlangsung selama empat hari, sejak 22 Juli 2019 lalu, berakhir dengan Exit Briefing Wasrik ITJENAU di Aula Kampus Poltekkes TNI AU Adisutjipto, Kamis (05/07). Exit Briefing ini dihadiri oleh seluruh Tim Wasrik ITJENAU yang dipimpin oleh Inspektorat Operasional (Irops) Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E selaku Pengendali Tim., Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr. Ir. Drs T Ken Darmastono, M.Sc., beserta jajarannya, Direktur PoltekkesTNI AU Adisutjipto, Kolonel Kes (Purn) Drs. Purwanto Budi T., M.M., Apt., beserta jajarannya, Staf Ahli dan para Kepala Bagian.

Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrik ITJENAU dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di STTA dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto, beliau juga menyampaikan hasil evaluasi dari kegiatan wasrik ini yang harapannya bisa segera ditindaklanjuti. Sementara Ketua STTA dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan TIM Wasrik ITJENAU yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga hasil pemeriksaan ini dapat dijadikan bahan masukan dan perbaikan untuk kemajuan STTA dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto.

Berakhirnya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Tim Wasrik ITJENAU ditandai dengan penyerahan dokumen hasil pengawasan dan pemeriksaan dari Inspektorat Operasional (Irops) ITJENAU Marsma TNI Anang Nurhadi S.,S.E kepada Ketua STTA dan Direktur Poltekkes TNI AU Adisutjipto, dan acara ditutup dengan ramah tamah.