SERTIJAB KEPALA DEPARTEMEN…

SERTIJAB KEPALA DEPARTEMEN TEKNIK MESIN DAN TEKNIK DIRGANTARA STTA


Senin (25/03/2019), Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) menyelenggarakan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Departemen Teknik Mesin dan Kepala Departemen Teknik Dirgantara pejabat lama, kepada pejabat baru di Ruang Rapat Ketua STTA. Acara dihadiri oleh Ketua STTA, Marsda TNI (Purn)  Dr. Ir. Drs. T Ken Darmastono, M.Sc, para Wakil Ketua, Ketua BPH STTA, Staf Ahli, dan pejabat-pejabat STTA lainnya.

Kegiatan sertijab ini sebagai seremonial pelantikan bahwa telah terjadi transisi kepemimpinan, dari pejabat lama kepada pejabat baru. Untuk Kepala Departemen Teknik Mesin sebelumnya dijabat oleh Nurfi Ahmadi, S.T., M.Eng kemudian digantikan oleh pejabat baru Fajar Nugroho, S.T.,M.Eng., sementara untuk Kepala Departemen Teknik Dirgantara sebelumnya dijabat oleh Bangga Dirgantara, S.T.,M.Eng., kemudian  digantikan oleh Sri Mulyani, S.T., M.Eng.

Ketua STTA mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, berperan aktif, serta memberikan kontribusi positif pada Departemen terkait, dan juga tidak lupa mengucapkan selamat pula kepada para pejabat baru, diharapkan pejabat baru terpilih dapat melanjutkan program-program yang sudah dibuat oleh pejabat sebelumnya dengan lebih baik lagi. Pada acara tersebut dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan  foto bersama.