PELANTIKAN DAN SERAH…

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PRESIDEN BEM DAN KETUA SEMA STTA PERIODE 2018/2019


Satu tahun sudah Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA), periode 2017/2018 memangku jabatan dalam memberikan pelayanan dan menjembatani antara rekan-rekan sesama mahasiswadengan pihak kampus serta masyarakat sekitar. Kini, pengurus yang terbaru telah terpilih dan siap untuk dilantik, setelah melalui beberapa proses yang panjang mulai dari pendaftaran calon, interview, kampanye, debat, pencoblosan, hingga rekapitulasi penghitungan suara.

Sesuai dengan Surat Keputusan Ketua STTA Nomor : Kep/348/IX/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Senat Mahasiswa dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa STTA, maka Selasa lalu, (09/09) secara resmi Ketua STTA yang diwakili oleh Drs. Suhanto, M.T selaku Wakil Ketua III melantik Gumara Aprivan Martua Sitorus yang tercatat sebagai mahasiswa Teknik Dirgantara angkatan 2016 sebagai Presiden BEM terpilih, dan Rezky Eko Bawono mahasiswa Teknik Dirgantara angkatan 2015 sebagai Ketua SEMA terpilih. Sidang pelantikan ini dihadiri oleh pejabat-pejabat STTA diantaranya Wakil Ketua II Junianto, S.T., M.M., Kabag Kemahasiswaan Rindu Alriavindra Funny, S.Pd.,M.Sc., Kabag Teknologi Informasi dan Komputer (TIK) Haruno Sajati, S.T.,M.Eng., para dosen, karyawan serta seluruh anggota SEMA dan Himpunan Mahasiswa (HM) dari berbagai Departemen bertempat di ruang Adisutjipto STTA.

Dengan menggelar sidang pelantikan ini, maka menandai berakhir pula masa jabatan kepengurusan Presiden BEM dan Ketua SEMA periode 2017/2018 yang dijabat oleh Rajendaran dan Septian Bayu Pradhana  keduanya tercatat sebagai mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2014 dan 2015. Dengan ditandatanganinya berita acara serah terima jabatan, serta membacakan janji pengurus maka secara sah tanggung jawab berada di pundak pejabat baru yang terpilih. Diharapkan Presiden BEM dan Ketua SEMA terpilih bisa menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggungjawab, serta berkontribusi bagi sesama rekan mahasiswa maupun STTA.