DEBAT PEMILU BEM DAN…

DEBAT PEMILU BEM DAN KETUA HIMPUNAN PERIODE 2018/2019


Rabu, (12/9) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA), menggelar pemilihan Presiden Mahasiswa untuk periode 2018/2019 di lapangan kampus STTA. Sedikitnya terdapat 2 (dua) calon mahasiswa yang akan bertarung memperebutkan kursi Presiden Mahasiswa. Diantaranya adalah Gumara Aprivan Martua Sitorus mahasiswa Teknik Dirgantara angkatan 2016, dan Harif Muhamad Syaifum Muazar mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2016.

Dalam agenda Pemilihan Umum (Pemilu) tersebut, calon Presiden Mahasiswa akan mengikuti debat dialogis terbuka yang disaksikan oleh seluruh mahasiswa STTA. Debat tersebut diagendakan akan berlangsung dari tanggal 12-19 September 2018, hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I, Dedet Hermawan., S.T., M.T., Rindu Alriavindra Funny S.Pd., M.Sc., selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan, Septian Bayu Pradana selaku Senat Mahasiswa yang merupakan mahasiswa Teknik Mesin dan  Rajendaran Presiden Mahasiswa tahun lalu.

Dalam sesi debat hari ini, selain memaparkan visi dan misinya calon kandidat Presiden Mahasiswa  juga menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Wakil Ketua I, II dan III, Kabag Kemahasiswaan, serta dari Presiden Mahasiswa saat ini. Diharapkan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih memiliki integritas, jujur dan dapat menjembatani aspirasi mahasiswa dengan pihak kampus.