PENYULUHAN BNN PADA…

PENYULUHAN BNN PADA KEGIATAN PKKMB TA. 2018/2019 DI STTA


Dalam rangka memberikan pembekalan bagi 410 mahasiswa baru tentang bahaya narkoba, Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA)  tahun akademik 2018/2019 bekerja sama dengan  Badan Narkotika Nasional (BNN) menyelenggarakan penyuluhan anti Narkoba disela-sela penyambutan mahasiswa baru hari ini, Selasa (04/9) di Hanggar Kampus STTA.

Hadir Narasumber Herry Santoso, S. Psi selaku Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Sie Pencegahan Bidang P2M BNN Provinsi DIY disambut oleh Ketua STTA Marsda TNI (Purn) Dr.Ir.Drs.T.Ken Darmastono, M.Sc., didampingi Bambang Yuni Asmono selaku Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH), Staf Ahli, dan para Wakil Ketua STTA.

Seperti yang dipaparkan oleh narasumber, bahwa saat ini bahaya akan narkoba sudah mencapai pada kondisi yang sangat memprihatinkan, sehingga sudah pada level darurat perang melawan narkoba. Dalam kondisi tersebut pemapar menyampaikan pentingnya kesadaran generasi muda penerus bangsa untuk turut serta guna mencegah penyebaran, pengedaran, dan penggunaan narkoba khususnya di kalangan mahasiswa. Lingkungan harus berperan aktif secara bersama-sama dan berkesinambungan dalam berbagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

#Stopnarkoba